Minggu, 24 Juni 2018

Test Kit Pengujian Peroxide 25

Penujian peroksida yang cepat dan mudah

Tes kit ini merupakan metode  penentuan Peroksida di dalam suatu larutan dengan cara yang sangat mudah dan cepat . Prosedur Celupkan & Baca sangat  mudah dilakukan dan memberikan hasil yang akurat dalam waktu kurang dari 15 detik. Sama sekali tidak ada pelatihan yang diperlukan bagi siapun yang mau menggunakan tes kit ini.

Hidrogen Peroksida (H2O2) adalah salah satu pengoksidasi paling kuat yang dikenal. Kemampuan disinfektan lebih tinggi daripada Chlorine (Cl2) atau Chlorine dioxide (ClO2).
Ini digunakan secara luas di banyak industri sebagai disinfektan, misalnya dalam industri makanan dan susu. Di sini strip uji peroksida digunakan untuk menguji peroksida sisa setelah peralatan produksi telah didisinfeksi dengan agen yang mengandung peroksida. Jika test pad tetap putih, tidak ada peroksida yang tersisa dan produksi dapat dilanjutkan. Selain itu, produk akhir sering diuji untuk peroksida dengan strip uji juga, karena banyak paket didesinfeksi dengan peroksida sebelum pengisian. Dengan demikian, kualitas produk yang optimal dijamin dan produk akhir bebas dari peroksida.

Strip uji QUANTOFIX® Peroxide 25 adalah alat yang ideal untuk menguji peroksida dalam larutan yang mendeteksi peroksida dalam kisaran 0,5 - 25 ppm H2O2.

TypeSemi-quantitative test strip
PresentationTube of 100 test strips
Color reaction    white → blue
Gradation0 · 0.5 · 2 · 5 · 10 · 25 mg/l H2O2
(limit of sensitivity for peracetic acid: 1 mg/l)
REF91319

Harga 2019 Test Kit Untuk Mengukur kadar Peroxide 25



Untuk  Order & Info  Stock  Hubungi:


CV. Amoeba Biosintesa
Office: Jl. Terusan Buah Batu, Ruko Buah Batu Commercial Area No. 27 Bandung-Jawa Barat-Indonesia
Email: moellyana.amoebabio@gmail.com

Telp/SMS/WA:

0823-1529-5628


Tidak ada komentar:

Posting Komentar