Senin, 04 Juni 2018

Test Kit Pengujian Nitrate / Nitrite

Test Kit Pengujian Nitrate / Nitrite


QUANTOFIX 913 13



Strip uji ini untuk mengukur kadar dan Nitrit yang cepat dan akurat dalam suatu larutan. Prosedur uji yang mudah dip-and-read memberikan hasil yang dapat diandalkan dalam 1 menit.


Nitrit adalah produk sampingan yang tidak diinginkan dalam pelumas pendingin. Ini memungkinkan pembentukan senyawa karsinogenik. Pelumas pendingin oleh karena itu secara teratur diuji untuk Nitrit.
Dalam air alami dan air minum, Nitrit dapat menyebabkan kematian bayi dan kehidupan air mati. Standar air minum utama EPA adalah 1 mg / l.
Nitrat juga merupakan hasil sampingan dari peluruhan biologis dari tumbuhan dan hewan. Konsentrasi tinggi dapat ditemukan di pedesaan, daerah pertanian di mana pupuk secara teratur digunakan. Juga, limbah industri mungkin mengandung Nitrat di tingkat yang lebih tinggi. Nilai ambang EU adalah 50 mg / l dan dapat dikontrol dengan aman dengan strip uji Nitrit / Nitrit QUANTOFIX®.
Seringkali makanan yang berbeda perlu testis untuk kandungan nitrat mereka. Nitrat sering lazim dalam pengawet atau hadir dalam makanan karena terlalu fertilisasi. Konsentrasi nitrat yang berlebihan dalam makanan dapat memiliki efek buruk pada kualitas makanan dan kesehatan konsumen. Tes nitrat biasa dalam industri makanan sangat penting.
Selain itu, Petani menggunakan tes ini untuk mengontrol kandungan nitrogen dalam tanah untuk memperkirakan jumlah pupuk yang dibutuhkan.
Di kolam dan akuarium Nitrat sering diuji sebagai pengganti Amonium untuk mengontrol kualitas air.

Strip uji Nitrit / Nitrit QUANTOFIX® adalah pilihan ideal untuk memeriksa kadar nitrat dan nitrit dengan cepat dan aman.

TypeSemiquantitative test strips
PresentationTube of 100 test strips
Color reaction    white → red-violet
Gradation0 · 10 · 25 · 50 · 100 · 250 · 500 mg/l NO3 (Nitrate)
0 · 1 · 5 · 10 · 20 · 40 · 80 mg/l NO2 (Nitrite)
REF91313

Harga 2019 Test Kit Pengujian Nitrate / Nitrite


Untuk  Order & Info  Stock  Hubungi:

CV. Amoeba Biosintesa
Office: Jl. Terusan Buah Batu, Ruko Buah Batu Commercial Area No. 27 Bandung-Jawa Barat-Indonesia
Email: moellyana.amoebabio@gmail.com

Telp/SMS/WA:

0823-1529-5628

Tidak ada komentar:

Posting Komentar