Minggu, 24 Juni 2018

Test Kit Pengujian Peroxide 100

Pengujian peroksida yang cepat dan mudah


Strip uji ini sangat ideal untuk menguji tingkat peroksida dalam larutan. Prosedur dip-and-read yang mudah memberikan hasil yang dapat diandalkan dalam 15 detik

Strip uji peroksida ini digunakan untuk banyak aplikasi yang berbeda. Misalnya, di laboratorium kimia, strip uji QUANTOFIX® Peroxide 100 digunakan untuk memeriksa pelarut organik, karena peroksida yang mengandung pelarut dapat meledak ketika dipanaskan. Basahi bantalan uji dengan pelarut dan biarkan hingga kering. Setelah kering, tambahkan setetes air suling ke test pad. Jika test pad tetap putih, pelarut bebas dari peroksida dan dapat digunakan dengan aman.
Selain itu, strip uji sering digunakan untuk menguji residu peroksida dalam prosedur pembersihan di mana desinfektan potensi tinggi digunakan, misalnya dalam industri susu.
Selain itu, strip uji QUANTOFIX® Peroxide 100 ditandai CE dan karenanya sangat cocok untuk digunakan di lingkungan perawatan kesehatan seperti rumah sakit, kantor dokter, dll. Karena strip tes dapat disimpan pada suhu kamar, pengujian dengan QUANTOFIX® Peroxide 100 menjadi sangat nyaman.

Strip uji QUANTOFIX® Peroxide 100 adalah alat yang ideal untuk menguji peroksida dalam larutan yang mendeteksi peroksida dalam kisaran 1 - 100 ppm H2O2.

TypeSemi-quantitative test strips
PresentationTube of 100 test strips
Color reaction    white → blue
Gradation0 · 1 · 3 · 10 · 30 · 100 mg/l H2O2
(limit of sensitivity for peracetic acid: 2 mg/l)
REF913 12

Harga 2019 Test Kit Pengujian Peroxide 100


Untuk  Order & Info  Stock  Hubungi:


CV. Amoeba Biosintesa
Office: Jl. Terusan Buah Batu, Ruko Buah Batu Commercial Area No. 27 Bandung-Jawa Barat-Indonesia
Email: moellyana.amoebabio@gmail.com

Telp/SMS/WA:

0823-1529-5628


Tidak ada komentar:

Posting Komentar