Senin, 04 Juni 2018

Tes Kit Pengujian Nitrite

Pengujian Nitrite dengan Cepat dan sederhana

QUANTOFIX 913 11


Strip uji ini untuk pengujian Nitrite yang cepat dan andal dalam suatu larutan. Prosedur dip-and-read yang mudah memberikan hasil yang dapat diandalkan dalam 1 menit.

Nitrit adalah indikator kontaminasi dan karenanya merupakan parameter penting yang diuji secara teratur dalam berbagai macam pengaturan. Untuk menentukan konsentrasi nitrit, sangat sering digunakan strip uji nitrit.
Nitrit adalah produk sampingan yang tidak diinginkan dalam pelumas pendingin. Ini memungkinkan pembentukan senyawa karsinogenik. Pelumas pendingin karenanya secara teratur diuji dengan strip uji nitrit.
Selain itu, nitrit merupakan parameter penting untuk akuakultur dan peternakan ikan. Nitrit terbentuk dalam dekomposisi bahan organik. Tingkat tinggi dapat menyebabkan gangguan unit filtrasi. Selain itu, paparan jangka panjang bisa berbahaya bagi ikan. Dalam air alami dan air minum, Nitrit dapat menyebabkan kematian bayi dan kehidupan air mati. Standar air minum utama EPA adalah 1 mg / l. Strip uji nitrit ideal digunakan untuk kontrol air karena prosedur cepat dan mudah.
Strip uji nitrit juga penting dalam kontrol kualitas makanan, mis. daging dan bayam. Jumlah nitrit yang berlebihan dapat berpotensi membahayakan konsumen, terutama pada bayi.

Strip uji nitrit QUANTOFIX® adalah pilihan ideal untuk memeriksa kadar nitrit dengan cepat dan mudah.

TypeSemi-quantitative test strips
PresentationTube of 100 test strips
Color reactionwhite → red-violet
Gradation0 · 1 · 5 · 10 · 20 · 40 · 80 mg/l NO2 (Nitrite)
REF91311

Harga 2019 Tes Kit Pengujian Nitrite



Untuk  Order & Info  Stock  Hubungi:

CV. Amoeba Biosintesa
Office: Jl. Terusan Buah Batu, Ruko Buah Batu Commercial Area No. 27 Bandung-Jawa Barat-Indonesia
Email: moellyana.amoebabio@gmail.com

Telp/SMS/WA:

0823-1529-5628

Tidak ada komentar:

Posting Komentar