Sabtu, 02 Juni 2018

Tes Kit Pengujian Arsenic Sensitive

Penentuan arsenik yang mudah dan sangat sensitif dalam air


Senyawa yang mengandung Eas Arsenic dan arsen sangat beracun. Mereka menyebabkan keracunan parah yang dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu, memeriksa air minum untuk arsen sangat penting.
Di negara-negara dengan arsenik yang mengandung tanah, air minum dapat mengandung kadar arsenik yang signifikan. Dengan QUANTOFIX® Arsenic Sensitive, konsentrasi arsenik dalam air minum dapat diuji dengan cepat dan mudah.

Tes yang sangat sensitif menghasilkan hasil di bawah batas WHO / EU (0,01 mg / L) untuk arsenik turun hingga 0,005 mg / L. Dengan demikian, kontaminasi arsenik berbahaya dari air minum di atas batas WHO dapat dideteksi dengan mudah dan andal. Prosedur uji mudah memberikan hasil dalam ca. 10 menit dan hanya memerlukan 3 reagen tambahan. Pengguna tidak memerlukan instrumen tambahan dan tidak diperlukan kalibrasi atau pemeliharaan perangkat pengujian. Ini memastikan hasil yang aman dengan sedikit usaha. Instruksi yang jelas dengan pictograms di tutup kotak plastik membuat tes mudah digunakan. Potensi gangguan sulif sebagian besar telah dihilangkan, yang membuat hasilnya sangat akurat dan aman.
The QUANTOFIX® Arsenic Sensitive test kit adalah solusi pengujian ideal untuk organisasi pasokan air, terutama di negara-negara di mana tanah diketahui atau diduga terkontaminasi dengan arsenik dan unit tanggap darurat yang mengoperasikan unit persediaan air darurat.

TypeSemi-quantitative test strips 
PresentationRugged case, tube with 100 test strips, reagents and all necessary equipment
Color reactionwhite → yellow-brown
Gradation0 · 0,005 · 0,01 · 0,025 · 0,05 · 0,1 · 0,25 · 0,5 mg/l As3+/5+
REF91345

Harga 2019 Tes Kit Pengujian Arsenic Sensitive


Untuk  Order & Info  Stock  Hubungi:

CV. Amoeba Biosintesa
Office: Jl. Terusan Buah Batu, Ruko Buah Batu Commercial Area No. 27 Bandung-Jawa Barat-Indonesia
Email: moellyana.amoebabio@gmail.com

Telp/SMS/WA
0823-1529-5628

Tidak ada komentar:

Posting Komentar